The Krans

Menatap keindahan dunia

Archive for Juli 28th, 2008

Lirik Mengapa aku The titans

Posted by bams pada Juli 28, 2008

masih diambil dalam album terbaru the titans Melayang lagu,lirik yang terdengar sangat ngebits ini menurutku enak didengar dan mungkin ini kan jadi salah satu single andalan mereka

mengapa aku by The titans

malam-malam  begitu sepi
tertidur hati yang mati
mati karna ditinggal pergi
pergi dan takkan kembali

Baca entri selengkapnya »

Posted in lirik, musik | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Lirik Cinta mati-The titans (album melayang lagi)

Posted by bams pada Juli 28, 2008

Satu lirik yang berjudul Cinta Mati dari The titans yang diambil dari album terbaru mereka melayang lagi

berikut ni liriknya

a…..ku masih sendiri
dan tetap sendiri
hingga kini
masih..kah kutetap begini
dan terus begini sampai nanti

reff;
walaupun kau telah pergi
tapi hati tetap cinta
biar ku diujung waktu
aku masih akan menunggumu
ooo…
aku kembalikan
cintaku hanya dia
ingatkah  aku padanya
sandingkan aku denganya

back to reff

oh tuhan tolonglah aku
bawalah sisa umurku tak akan aku sesali
karna aku cinta mati

Posted in lirik, musik | Dengan kaitkata: , , , | 2 Comments »