The Krans

Menatap keindahan dunia

Berhenti mencintaimu

Posted by bams pada Desember 11, 2016

Malam ini, aku termenung
Merasa terasing aku sendiri,
Tak mengerti dg keadaan ini…
Maaf bila aku salah,
Mengartikan semua perhatianmu
Ingin rasanya aku berhenti
Berhenti mencintai,
Karena aku juga ingin dicintai…
Rasa ini sudah terlalu dalam,
Inginku mungkin terlalu lebih
Aku sadar siapa diriku,,
Mungkin aku tak ada arti dimatamu….

Tlah tiba waktunya untukku menyatakan
Padamu sebenarnya, apa yang kurasa..

Maafkan hati ini yang tak bisa berhenti menyayangimu
Walau ku tak bisa menjadi milikmu, juga sebagai yang tercinta..
di hidupmu..

Kekasih yang kucinta..kekasih yang kumau..
ku tau saat ini kau masih ragu

Sungguh bukan maksudku
untuk memaksamu tuk jadi milikku
Yang slama ini sudah menemaniku
untuk sebagai yang tercinta..di hidupku…

Tinggalkan komentar