The Krans

Menatap keindahan dunia

Lirik Mengapa aku The titans

Posted by bams pada Juli 28, 2008

masih diambil dalam album terbaru the titans Melayang lagu,lirik yang terdengar sangat ngebits ini menurutku enak didengar dan mungkin ini kan jadi salah satu single andalan mereka

mengapa aku by The titans

malam-malam  begitu sepi
tertidur hati yang mati
mati karna ditinggal pergi
pergi dan takkan kembali

aku masih sadarkan diri
dari malam menuju pagi
teringat akan kembali
tapi itu hanyalah mimpi

reff ;
mengapa aku tak pernah bisa melupakanmu
di kepalaku
dan hanya langkahmu yang bisa mengobati hatiku
ooo..ooo..ooo

kini aku masih disini
merasakan yang kualami
tawa sedih senang dan benci
biar kusimpan sendiri

back to reff
hilangkanlah jauh dalam ingatanku
biarkan semua menghilang menjauh
takkan teringat didalam kepalaku
malam dan sepiku..2x

Tinggalkan Balasan

 
