The Krans

Menatap keindahan dunia

Beredar Video Porno Mirip Inul

Posted by bams pada Februari 28, 2009

Si Goyang Ngebor Hanya Tertawa

SURABAYA | SURYA – Inul Daratista kembali menjadi berita. Kali ini terkait beredarnya rekaman video yang pemerannya sangat mirip dengan wajah pedangdut berikon goyang ngebor tersebut. Video dalam format 3gp yang beredar secara berantai dari ponsel ke ponsel itu memperlihatkan adegan layaknya hubungan suami istri dengan posisi perempuan berada di atas. Adegan syur dengan durasi hanya 42 detik itu diambil dari berbagai sudut dan hanya beerapa detik memperlihatkan wajah ‘Inul’ dari sisi depan.
inul-video
Si lelaki terlihat telentang dalam keadaan telanjang bulat. Sedangkan ‘Inul’ masih memakai pakaian atas warna hitam transparan. Selama permainan panas itu, dalam rekaman video berjudul ‘Inul Ngebor’ ini memperlihatkan aksi ‘goyang ngebor’ yang sangat heboh.

Ketika kamera memperlihatkan wajah ‘Inul’ dari depan, terlihat sosok perempuan berambut pendek sebahu yang sangat mirip dengan wajah pelantun tembang Kocok-Kocok ini.

wah ingin tw cerita berikutnya Baca disini
diambil dari Hariasn surya TGl 28-02-09

26 Tanggapan to “Beredar Video Porno Mirip Inul”

  1. heruyaheru said

    cuma mirip kok repot

  2. wangmuba said

    Nice Blogs. Lam Kenal ya

  3. mamas86 said

    Weleh… Cuma mirip saja tooooo… Kalau beneran baru seru….:mrgreen:

  4. inul daratista said

    walah emang sengaja kalian mancing aku keluar kandang yo rek !!! jelas aku emoh ngakuin wong aku cinta mati sama kumis koq njelalah nyeleneh cari sampingan adam yo gak lucu rek rek !! adam aja sudah hot ngapain sama pria brunei,duitku juga wis luwah luwih ngapain jojo awak hanya 1M !! rugi bo,… lha mosok bu hajjah main BF ?! keruan hajiku murah regane murah niate hanya cari popularitas doang itu baru dipikir lagi,lha wong hajiku aja wis larang VVIP class,tanggung jawab sama yg kuasa juga berat,koq ayak2 wae euy…!! kalo mirip ora opo2 pokoke ayu ojo koyok mak erot aja kalo lagi ngesesss aku gak terimo wong aku ayu coy !! INUL DARATISTA

  5. inul daratista said

    MBOK YA SEKALI2 BERITAKU YG BERMUTU DAN BERKALITAS GETHO LOH YG DIMUAT,masak berita murah begini jadi sensasional gak tepat momentnya rek !! wong bunting sempat2nya diberitakan main BF yg liat juga dah mikir mana enak mbayangin nge SEX dgn wanita bunting huakakakakakak…..ngawur aza !! kan byk tuh kesuksesan yg aku raih mbok ya itu yg dimuat,koq malah yg menceng miring ngguling di expose,sak indonesia juga dah tau aku gak mungkin melakukan hal itu ?? kapan kesempatannya wong adam kumis nyantol kemana2 ampe ke lubang semut aza ngintil…aku dah kenyang dijungkir balikin kayak begini,alhamdulillah kini aku setegar gunung karang….meski kadang2 sumer dan ngap juga merasakannya…mboknya sekali2 aku diberi kesempatan nafas dikit ngerasain nikmatnya jd wanita bunting…habis lahiran silahkan gosipin aku apa aza sak karepmu !! kasihani ako to biar aku gak mikir gak stress anakku juga tenang….ntar nek kejahaten ama aku yg mbales anakku lho ntar hehehehe…….

  6. inul daratista said

    mudah mudahan orang yg jahil dan gatal bikin sensasi gak bermutu ini arwahnya bisa diterima disisi jin ifrit neraka adzawajallah !! amien…INULD

  7. eka_bm6000 said

    mba inul nggak usah dikomentari biar aja sing nyebar fitnah mlebu neraka,maklum wae jamane wis jamaedan mbak,…..

  8. emang udah gak bener jaman sekarang…

    kalo itu bener, ya berarti emang udah deket kiamat. kalo itu boong, sama aja deket kiamat. wong udah banyak yang fitnah gitu… iya gak??

  9. sitidjenar said

    jaman dulu emang jaman waras yaks…????

  10. nal inul nal inul inul, mirip inul matanya 2, jenis kelamin perempuan, ya di mirip miripin deh kalo kurang mirip

  11. Admin said

    yang benerrr ! kl boleh download dimana ?

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  12. wah,, lagi2 inul bikin sensasi..

    susah ya, kalo jadi orang terkenal

  13. omiyan said

    ga mirip soale burem hehehe

  14. Teuku Nazaruddin said

    Sekarang ini zaman edan, benar dan tidak benar pemisahnya sangat tipis… kita kembalikan aja urusan nafsi-nafsi ama penguasa Arasy atau biarin rasain sendiri kalau udah di alam barzakh…. di dunia ini puas-puasin deh… mumpung masih diberi pinjam roh and jasad.

  15. Ndy said

    Ngak Jelas Ach Gambarnya…
    Jadi ngak bisa Comment apa” yach?

  16. INTROSPEKSI
    Sebelum semua terjadi, mari kita sama2 introspeksi akan kekurangan dan keterbatasan kita masing2. Jangan pernah merasa paling pinter apalagi merasa paling benar sendiri. Segala sesuatu butuh penyelesaian yang arif dan memberikan solusi jitu dan “kepuasan” bagi semua. kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT dan benar2 bekerja
    menjalankan amanat RAKYAT, bukan untuk kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ???? zaman telah berubah. tantangan dan Issue global harus dapat kita jawab secara ilmiah. Mari kita bangkit !!!!!
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin
    yang “pinter” tapi minteri. Percayalah !!! masih ada jalan, jangan pernah menyerah sebelum bertarung dan jangan pernah skeptis banget dengan orang yang masih mau peduli dan punya niatan baik untuk berjuang ditengah2 morat-maritnya mental dan moralitas. Kalau semua ogah dan tidak peduli….justru ini akan menjadi kesempatan empuk bagi mereka yang memanfaatkan kesempatan.

  17. andri said

    cuma mirip aja kok mbak inul so,,,,,,ngak usah repot…

    jgn lupa pegang perut sambil bilang amit2 jabang bayi…okeh…

    gudluck to mbak inul dak pokoknya…

  18. suwung said

    yang jelas lakinya bkan akuuuu

  19. jati kota geplak said

    pengin rasanya di-boor waktu hamil niye!!!

  20. shodiq said

    emang zaman udah edan, sekarang banyak banget ya video porno yg mirip ama artis, kemarin dea imut, nafa urbach, wulan guritno, shiren sungkar trus sekarang inul, emang dunia udah mau kiamat…

  21. febry xi hjo said

    no comment 4 this video T_________________T

  22. jiko said

    waduh ueeeeeeenak nya

  23. hay…aqhuew menyukai noe letto yang sekarang barue tapiel karena noe letto istrinya sedang hamil dan untuk malahirkan noe letto bingung untuk dia tampiel di panggung dan saat tulah band2 nya tidak muncul dan saat inie mereka pun muncul aqhuew sangat ngefens banget ma band letto untuk selama-lamanya

    ( WINARTIE BOTJAH LUCHUE )

  24. 515253 said

    ngphaen dibahs…. gx pentin… menerka enx2kan mennya…. bhnkn gx tau lgie cara buat terkenal… mknya buat kek githu… dengan kiamat
    itulah dunia sudah dekat

  25. deltaboy said

    mudah2an siapa yg di video itu terbukti… jika dia maka rusaklah pukik dia…
    mampusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!1
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: