The Krans

Menatap keindahan dunia

Anak Caleg DPR RI Curi PS

Posted by bams pada Februari 27, 2009

GRESIK | SURYA-Curiga karena tiga unit PlayStation (PS) di rumah raib, Suhardi, 55, warga Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), Kecamatan Kebomas, lapor kepada pengurus RT. Tak ingin kejadian ini terulang, pengurus RT mengusut.

Kecurigaan mengarah pada MS, 14, yang keluarganya mengontrak sejak dua bulan lalu di ABR. Begitu didesak MS mengaku mencuri bersama DI, 15. Beberapa kejadian pencurian ditanyakan seperti hilangnya kotak amal di Masjid Baitul Islah, masjid kompleks itu. Keduanya tetap mengaku hanya mengambil tiga PS. Tentang hilangnya kotak amal, mereka menunjuk pelakunya adalah kelompok besar. Dari pengakuan ini, polisi menangkap komplotan beranggota tujuh anak dan remaja.

Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Gresik mengatakan, MS dan DI mencuri PS saat sepi siang hari karena penghuninya tinggal di rumah lain. Mereka masuk rumah itu melalui plafon kamar mandi yang bisa dibuka. “Dari kamar mandi, mereka bergerak ke ruang tamu dan mengambil PS itu,” ujar penyidik Perlindungan PPA Mapolres Gresik.

Yang membuat warga kaget, DI, siswa kelas 3 SMP Negeri 1 Gresik ini adalah anak Ghufron, caleg DPR RI Dapil X Gresik-Lamongan asal Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua DPC PBB Gresik Abdul Abbas membenarkan. “Dia caleg DPR RI nomor urut satu Dapil X Gresik-Lamongan,” tegas Abbas saat dihubungi, Rabu (25/2) sore.

diambil dari harian surya tgl27-02-09
baca selengkapnya disini

Satu Tanggapan to “Anak Caleg DPR RI Curi PS”

  1. INTROSPEKSI
    Sebelum semua terjadi, mari kita sama2 introspeksi akan kekurangan dan keterbatasan kita masing2. Jangan pernah merasa paling pinter apalagi merasa paling benar sendiri. Segala sesuatu butuh penyelesaian yang arif dan memberikan solusi jitu dan “kepuasan” bagi semua. kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT dan benar2 bekerja
    menjalankan amanat RAKYAT, bukan untuk kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ???? zaman telah berubah. tantangan dan Issue global harus dapat kita jawab secara ilmiah. Mari kita bangkit !!!!!
    Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin
    yang “pinter” tapi minteri. Percayalah !!! masih ada jalan, jangan pernah menyerah sebelum bertarung dan jangan pernah skeptis banget dengan orang yang masih mau peduli dan punya niatan baik untuk berjuang ditengah2 morat-maritnya mental dan moralitas. Kalau semua ogah dan tidak peduli….justru ini akan menjadi kesempatan empuk bagi mereka yang memanfaatkan kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: