The Krans

Menatap keindahan dunia

Foto Skandal Antasari & Rani Bakal Dibuka ke Publik

Posted by bams pada Mei 5, 2009

rhanicantikdlmKuasa hukum para eksekutor dalam pembunuhan Direktur PT Putera Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, memastikan beredarnya foto-foto Antasari Azhar dengan Rani Juliani.

Rani tak lain caddy lapangan golf Modernland, Tangerang yang disebut-sebut istri dari Nasrudin yang diduga menjalin hubungan dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif itu.

Nyoman Rae, kuasa hukum eksekutor Nasrudin, mengatakan foto-foto tersebut menggambarkan kebersamaan mereka di suatu tempat. Namun dia belum bersedia menyebutkan lokasi di mana foto itu diambil. “Tidak mesum, memang berdua,” katanya saat dihubungi okezone, Selasa (5/5/2009).

Nyoman juga mengungkapkan belum saatnya membeberkan foto-foto kontroversial tersebut kepada wartawan. “Nanti kalau sudah waktunya akan disebar,” ujarnya.

Dia beralasan kenapa foto itu belum bisa dibuka ke publik, karena harus mempertimbangkan beberapa faktor. Salah satunya, kata Nyoman Rae, foto tersebut digunakan polisi sebagai alat bukti dalam penyelidikan.

“Karena ini faktor pembunuhan dan asmara adalah motifnya jadi harus hati-hati. Polda menggunakan motif asmara ini dalam proses pemeriksaan,” papar Nyoman Rae.

Menurut dia, asmara hanya sebab akibat, bukan yang utama. Pasalnya, masih banyak hal lain yang belum bisa diungkap saat ini ke publik.

Ketika ditanya berapa jumlah fotonya? “Aduh jangan sekarang, beberapa hari lagi akan saya berikan,” pungkas Nyoman Rae.

sumber Okezone.com

5 Tanggapan to “Foto Skandal Antasari & Rani Bakal Dibuka ke Publik”

  1. Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

  2. marisa said

    emang mesranya kayak apa sih, mesra banget ya

  3. marlina09 said

    yach biasalah pejabat tidak luput dari satu istri.
    kalau sudah naik pasti berpikir tambah istri setidaknya simpananlah……

  4. g@g@ said

    Hal yang biasa, Orang besar selalu memiliki musuh atau rival apa lagi karisma sosok Antasari yang paling disegani dan ditakuti oleh beberapa para koruptor dalam posisinya. Kalau menurut saya foto antasari dan rina yang sedang beredar sekarang ini hanyalah sebuah rekayasa untuk menjatuhkan nama baik Antasari di mata publik, sudah berapa banyak koruptor yang berhasil ditangkap oleh beliau, tentunya menjadi bahan santapan yang lezat bagi calon para koruptor untuk dapat bergerak bebas setelah berhasil manjatuhkan sosok Antasari yang ditakuti di kalangan pemerintahan. Wajar saja kalau Antasari itu banyak musuhnya dan yang pasti kalau sosok Antasari masih ada para koruptor yang lain akan merasa takut dan tak dapat bergerak bebas dengan keberadaannya. Secara rasionalisasi seperti itulah kasus Antasari yang sedang hot sekarang ini.

  5. danny said

    ah itu cuman kebohongan saksi semata…Nullus testi ullus testi..

Tinggalkan komentar