The Krans

Menatap keindahan dunia

Lirik Flanella – Selamat Tinggal Cinta pertama

Posted by bams pada Maret 13, 2009

ku tulis ini saat tersedih
menunggu dirimu yang tak bersalah
terpisahkan karna keadaan

selamat tinggal cinta pertama
mengisi waktu ku, memberi rasa
tak terlupakan

reff:
tak mudah ungkapkan dengan hati
saat senyum dan tangis menyatu
tapi ini terbaik untukku dan untuk dirimu

hanya waktu yang mampu mengerti
betapa berat perpisahan ini
semoga cerita cinta ini
menjadi kenangan indah nanti

pelukan ini untuk dirimu
adalah pelukan dari hatiku
terakhir kali

kembali ke reff

hanya waktu yang mampu mengerti
betapa berat perpisahan ini
semoga cerita cinta ini
menjadi kenangan indah nanti

Lirik lagu Flanella – Selamat Tinggal Cinta ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Flanella – Selamat Tinggal Cinta.

About these ads

33 Tanggapan to “Lirik Flanella – Selamat Tinggal Cinta pertama”

  1. Sarah Luna said

    Hiks… gue bangeeet niyh laguu…

  2. flasuka said

    hidup flanella

  3. Must Arey said

    Sebb….. Lagu lanella mang bagus”!!!
    Sukses buat flanel!!!

  4. vans90 said

    lagu yg menyanyat hati.sungguh!!ooh sh^t!!

  5. SN said

    . . .

  6. ini saia "VICHA" said

    uhmm , ka’ pendik makin cakep ajah .
    kapan maen k zhibond lagi ?

  7. hanif said

    hua!!!! pingin nangis
    aing banget nieh..

  8. aPrie said

    jIahhhh………..
    bagUs bangEt nI lagU….
    sUkses dEh wat fLneLa…^_^

  9. Enggar said

    Cocok bgd nich sma gue.
    Sip poL.

  10. hasruL said

    Akhirnya ketemu juga liriknya… thenks ya…

  11. Herry Setiawan said

    bner2 nangis gw dnger lgu’a……succes deh bwad flanella……hikz….T.T

  12. erin saiiank beibeh said

    Lagu nE bkin qu maLaH teringaT maH cinta pertama yg sampai saaT nE msiH quu sayang…
    tp tuH hanya kenangan’ sekaranG quu CmaH bsa ngucapiN ‘sELamaT tinggaL ciNta pertama’
    makasiH bwad fLaneLLa” wish u all the best

  13. ruri said

    lagunya mantap ABIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ.
    mengingatkan q pda cinta pertama

  14. ni lagu menggambarkan kehidupanku yg memang telah berpisah dengan cinta pertamaku………
    hikzzzzzzzzzzzz…. :'(

  15. Ratih said

    Keren bnged pokokny. . .
    Jd keinged msa lalu. .

  16. MeG!_firzt kizz said

    Hikz…hikz…hikz…. T_T aq hanya biza nangiz klo dngrin lgu nie….. Cz kizah cnta p’tma ku yg b’akhir dgn m’nyedihkn. Jd co”k bnget dgn kizah cnta yg zmtra aq alami nie…. Tp aq dah t’lanjur zyg….. Pk’a aq dah kapok yg nama’a PACARAN…!!!! Aq ngk mw t’luka lagi….. >,<

  17. nina said

    nii lgu bnr” ksah we bet…. we cma bsa mrnung” klo dngr lgu niiii….. krna we dah nglakuin hal yg slah dlm k’hdpan we

  18. ken arshavin robb said

    lagunnya baguss…..!!!!
    semangat wat Flanella…!!!

  19. ketank said

    pas banged…………

  20. aku kangen cinta pertama :( lagu ini dalem bener :'(

  21. Lagu ini bener”ngebuat aku ngga ada hentinya netesin Air mata. . .
    kisah yg ada di lirik lagu ini sama nyata nya dengan apa yg aku alami saat ini. . .
    di mana aku harus ke hilangan seseorang yg sangat berarti dalam hidup ku. . .
    betap sakit hati ku di saat dia memutus kan untuk pergi ninggalin aku. . .
    aku sadar semua karna diriku yg selalu meragukan cinta yg udah dia kasih ke aku. . .
    dan semua sudah pergi bersama kenangan ku. . . dan kini yg tersisa hanyalah perih yg tiada henti nya mengusik kesepian hati ku. . . :'( :'(

  22. syema shevin22 said

    lagu nie bner” ajibh.,.,
    mngingtkhanq pdax ,,.
    styap baitnya membwt haty trasa sesak.,..

    buat flanela maju tyuz ,,,

  23. bnr2 suka lagu ini…
    nyeNtuh hatiii baNgett,, smpe netes air mata soaL ny keNa banget dgN hatii Q.. :'(

  24. flasuka said

    main ke flanella-suka.com

  25. q sngt suka lgu nie krna q prnh mngalami hal nie

  26. febry said

    keren x ne lagu nya sedihh aku dengar nya
    kalau dengar lagu kayak gini aku ingat masa lalu kecil aku
    trs ingat sama cinta pertama aku :(
    keren x lagu nya moga aja aku bsa buat lagu kayak gini :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: