The Krans

Menatap keindahan dunia

Adegan Hot Cinta Laura-Bule

Posted by bams pada Mei 28, 2009

cinta laura hotMengaku Latihan Ciuman. Pesinetron Cinta Laura Kiehl lagi-lagi tersandung masalah. Dua foto Cinta sedang berciuman bibir dengan seorang laki-laki bule beredar luas di internet. Mendapati foto-foto yang seharusnya tersimpan rapat itu tersebar luas, Cinta pun kesal.

Cinta mengaku kecewa karena ada rekannya yang iseng menyebarkan foto-foto pribadinya tersebut. Buntutnya, pikiran Cinta terbelah sehingga syuting sinetronnya menjadi terganggu.
“Cinta jadi terganggu sekaligus kesal karena foto-fotonya tersebar,” kata Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, saat dihubungi, Rabu (27/5).
Cinta juga mengkhawatirkan pandangan miring dari publik terkait foto-foto ciumannya tersebut. “Pasti Cinta sebel banget karena tersebarnya foto itu. Tapi, mau diapain lagi. Kalau ditanggapi nanti malah jadi besar,” kata Herdiana.
Sepanjang Rabu kemarin, telepon Herdiana terus berdering. Banyak wartawan yang menanyakan kebenaran dua foto Cinta berciuman itu. Herdiana sampai bosan menjawab pertanyaan tersebut.
“Kami marah kenapa (foto-foto itu) disebarluaskan di internet,” ujar Herdiana. Menurut Herdiana, adegan di foto itu lebih tepat jika disebut bahwa Cinta hampir ciuman.
Namun Herdiana membenarkan bahwa wanita di foto-foto itu memang putrinya. Foto tersebut diambil sekitar setahun lalu ketika Cinta sedang mempersiapkan syuting film Oh… Baby.
Cowok bule di samping Cinta, kata Herdiana, merupakan teman dekat Cinta.

Herdiana menceritakan, ketika itu Cinta tidak mau banyak mengulang adegan ciuman di depan kamera saat syuting. Oleh karena itu, Cinta belajar berciuman di balik kamera dengan teman dekatnya tersebut.
“Daripada harus retake berkali-kali sewaktu syuting, Cinta lalu belajar (ciuman) sambil bercanda di depan teman-teman dan kru. Saat itu memang ada yang memotret,” kata Herdiana.
“Cinta dan cowok bule yang jadi lawan mainnya di film Oh…Baby, juga teman- teman dan kru film sih hanya tertawa geli ketika itu,” imbuh Herdiana. Karena latihan itu, begitu syuting film berlangsung, Cinta Laura tidak lagi kaku saat beradegan ciuman.
Bagi Herdiana, tersebarnya foto-foto Cinta berciuman ini tidak perlu ditanggapi dengan serius. Herdiana juga tidak mau kegiatan putrinya terganggu karena berita-berita miring. Apalagi, saat ini pemain sinetron Air Mata Cinta di RCTI itu sedang mempersiapkan album solo terbarunya bersama Sony BMG.
“Minggu depan Cinta sudah harus memasuki masa persiapan untuk pembuatan album baru,” kata Herdiana.
Pada Oktober tahun lalu, Cinta Laura mengakui hubungan seriusnya dengan pria bule bernama David Richard yang juga teman sekolahnya. Pengakuan terbuka itu disampaikan Cinta lantaran sang kekasih cemburu.
“Banyak cowok-cowok yang deketin aku sehingga dia (David) tidak suka. Terus dia bilang, kasih tahu aja ke orang-orang kalau kita sudah jadian,” kata Cinta.
Sedangkan Herdiana menganggap David sebagai teman dekat Cinta. Oleh karena itu Herdiana belum memikirkan pernikahan putrinya itu. “Siapapun pacar Cinta, mereka tetap tante anggap teman dekat. Jadi, jangan coba-coba tanya masalah nikah, mereka masih kecil,” katanya

sumber:Surya.co.id

16 Tanggapan to “Adegan Hot Cinta Laura-Bule”

  1. andrewiwanto said

    Yaaaa…aritis..ngajarinnya…kayak gitu..ya jd kaum muda kita..ya…..tau lah

  2. -ah paling juga sengaja untuk promosi
    -salam

  3. omiyan said

    dasar kalau di tv kayake nih anak baik ga taunya emang baik hahahhaha

  4. Fotonya gak seru ah.

  5. bodrox said

    wew ekspresinya itu loh… bikin nepsong.

  6. Yep said

    Mmm…namanya anak muda ya ? 🙂

  7. fadhil said

    weeelll..
    no comment..

  8. tamhar said

    dasar artis… kayaknya semua tidak bermoral…
    mereka itu perusak moral generasi…
    ngeliat sapi bugil kayaknya lenih berharga
    dari ngeliat mereka

  9. Nurina said

    Foto’a g seru bgs’a foto’a afgan n cinta lebih bgs kan samax anak muda klu ini anak muda ama bangkotan

  10. silvi said

    G penting

  11. BAU TUH MULUT CINTA LAURA

  12. fery said

    ya bnr tu semua

  13. LUPIE said

    ea gught puc” lac nm’e jg nag muda………
    tp hti” jg…………..
    log brlbihan nnti bz bhya loc,,,,,,,,,,

  14. randy said

    cinta laura memang cantik

  15. Agapitus said

    Sya mw bkncel/ dngan ank anda

  16. Agapitus said

    Dasar cwox ndx tw dri,gnggu cwex org j,cinta laura tho,cwex gue,shrus’a ciuman dngn gue.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: