The Krans

Menatap keindahan dunia

antara rokok dan cinta

Posted by bams pada Juli 4, 2008

Rokok,……………………..
Mungkin bisa menghilangkan streez
Cinta,…………………..
Malah menambah Streez

Rokok,…………………
Selalu bisa dihisap dan dinikmati
Cinta,………………………………
Tak selalu bisa dinikmati dengan indah

Rokok,………………………..
Salah satu penyakit mematikan
Cinta,……………………………
Didunia ini banyak yang sakit karenanya

Rokok,………………………………..
Bisa dibeli
Cinta,…………………………
Tak dapat dibeli maupun dilupakan

Rokok,………………..
Kau menyerang paru2 dan jantung
Cinta,……….
Lebih suka menyerang ke hati,menusuk,dan menggoreskan luka

Lebih baik mati karena rokok
Daripada menderita karena cinta

Lebih baik jauh karena rokok
Daripada dekat dengan Cinta

Rokok,…………………
Banyak yang mati karenamu tapi kedudukanmu lebih mulia ketimbang Cinta
Cinta,……………………..
Banyak yang menyukaimu,dan selalu ingin didekatmu

Jadi sekarang terserah lo pilih mana Antara Rokok Ato Cinta

7 Tanggapan to “antara rokok dan cinta”

  1. ijo said

    ehm gimana ya……

  2. dhieeewhe said

    wahh aku ga setuju yg ini :

    “Lebih baik jauh karena rokok
    Daripada dekat dengan Cinta”

    semua orang hidup pasti ada cinta, klo ga ada cinta di dunia ini mungkin dunia ini udh hanjur dr dulu …
    wahh segitunya
    tapi klo semua pada musuhan trs bertengkar,perang !!
    bobrok kan ?!!

    ^_^

    cinta bisa membuat orang menjadi lebih baik, berbagi & memahami

  3. sidikprasojo said

    wkakak

    Kamu Suka Ngrokok NGgak??
    Dapet dari mana nih idenya ???
    Rokok VS Cinta
    kedua-duanya punya rasa tersendiri…

    Cinta punya Cita Rasa Apa Ya???
    Rokok ada cita ra apa ya???
    Cita Rasa Indonesia…wkakak

  4. PeGe said

    Wkwkwk… saiia ga bisa milih,, mau pilih rokok, saiia cewek.. Tapi kalo pilih cinta, saiia masih kecil -,-
    Jadi saiia pilih golput aja dech.. Hoho. .

  5. ipunk said

    rokok dan cinta sama2 memastikan luka yg amat mendalam…

    kedua hal tsb saling berhubungan.
    jika orang putus cinta ujung ujungnya lari ke rokok untuk mehilang kan rasa sakit krn putus cinta, walau sementara…

    jd k2 hal tsb sama2 merugikan…

  6. cinta apa rokok yah??
    mending milih uang aja deh..
    kalo uang kan bisa dapetin semua’y……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: