The Krans

Menatap keindahan dunia

D’masiv-Sebelah mata

Posted by bams pada Juli 1, 2008

ni lirik lagu D’masiv “sebelah mata” diambil dari album perubahan

===========================================

mungkin aku tak berarti…… di hidupmu
kau selau memandangku dengan sebelah matamu
*
kau memang pernah membuatku
berdecak kagum tapi kelakuanmu itu
buatku hilang selera
aku…..
tak da harganya lagi dimataku
aku….
menyesal itu
yang akan engkau dapatkan
reff;
aku hanya ingin kamu bisa mengerti
kutakkan tinggal diam
menyikapi apa yang telah kau perbuat selalu rendahkan aku
back to *
=============================================

8 Tanggapan to “D’masiv-Sebelah mata”

  1. mantap man

  2. sLamet said

    Lagu ny keren-keren oi

  3. sLamet said

    Pe w download semua oi

  4. ndasgodhog said

    ada kordnya ga???

  5. bams said

    000=> ndasghodog
    belum punya nich…
    gue tanya temen2 dlu

  6. rere_saiiiaNk abaNk niCoo said

    La9u nieee

    maNtab ngeTzzz

    g@Dis.maniest ett ioo fsx rere,,wkekwkweeke

    pRomisii efes ko9 nde9 siNi bu9 [!]

    pokokx A9u nieee bWt maNtanx rere

    iaNk dh d;paLembaNk

    daSar anjiNk Louuu

    pi sekaRank dh abaNk niCoo iank khaN seLaLuw saiiaNk ma dd rere

    hO9998x

    Lebaiii niaN

  7. dea thea .. said

    Bner !
    mknnya ulah ngaledek uae .. Buat s’icha I hate U !
    jd org jgn GiLA dunk ..he

  8. BoEnK said

    bagi yg nyari chordnya.. ada kok di

    http://www.kordkita.web.id

    http://www.kordkita.web.id/dmasiv/sebelah-mata.html

Tinggalkan Balasan

 
