The Krans

Menatap keindahan dunia

adegan bugil Trio macan di Film Darah Janda Kolong Wewe

Posted by bams pada April 26, 2009

Personel Trio Macan kembali menebar sensasi. Pedangdut yang dikenal lewat aksi goyang seronoknya ini tak segan tanggalkan busana di debut film mereka yang bertitel Darah Janda Kolong Wewe.
trio-macan-bugil1
Meski baru pertama kali main di sebuah film layar lebar, mereka tidak mengalami kesulitan. Bahkan ketika disodorkan adegan bugil pun mereka langsung menyanggupi.

Tidak risih? “Enggak. Kan sudah biasa!” cetus Iva Novanda disusul tawanya yang khas.

Gadis asal Jombang ini mengaku dia bersama dua temannya, Lia dan Ayu berusaha profesional dalam menjalani karakter sesuai yang diharapkan skenario dan sang sutradara. “Selama di garis yang wajar sih nggak masalah. Tapi, peran ini sekaligus tantangan buat kami untuk menunjukkan kemampuan terbaik,” ujarnya saat dihubungi Surya lewat telepon selulernya, Kamis (23/4) petang.

Darah Janda Kolong Wewe, menurut Iva, merupakan film komedi horor. Di film tersebut mereka menampilkan karakter yang tidak jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, yaitu sebagai penyanyi dangdut.
Dalam salah satu scene, mereka harus melepas busana. “Awalnya sih sempat stres dan kaget disuruh bugil. Tapi untung adegannya di kamar mandi dan tertutup kaca yang blur,” beber artis kelahiran 30 November 1986 ini.

Putri pasangan Wahid-Kayidati ini menambahkan, keluarganya belum tahu mengenai perannya di film tersebut. “Aku sendiri belum tahu kok jadinya seperti apa. Ntar tanggal 30 kan baru premier (putar perdana untuk kalangan terbatas),” papar Iva sambil berharap film mereka bisa booming lantaran alur ceritanya yang unik dan bukan karena kontroversi adegan di dalamnya yang menampilkan ketelanjangan mereka.

Tidak takut diprotes atau bahkan dicekal? “Kalau mau nuntut ya filmnya dong. Lagipula kan ada sensor yang menyeleksi film ini sebelum edar dan diputar untuk masyarakat,” cetusnya.

Ditanya soal munculnya foto-foto telanjang personel Trio Macan di situs internet, Iva juga mengaku pernah mendengar. Namun, Iva belum lihat sendiri. “Aku sempat cari di internet, tapi kok bukan Trio Macan. Cuma mirip aja,” ungkap sulung dari dua bersaudara ini.

Tapi, Lia menyatakan pernah melihat foto bugil yang diduga menampilkan wajah-wajah personel Trio Macan. “Soalnya, kami memang sembrono. Maksudnya, kami kan sering tuh ganti baju di hotel atau dimana gitu. Khawatirnya ada yang nekad nyuri-nyuri foto pas kami lagi ganti baju gitu lalu ditempel di internet,” katanya

sumber SURYA-Online

9 Tanggapan to “adegan bugil Trio macan di Film Darah Janda Kolong Wewe”

  1. wah percaya aja. lok mereka bugil..
    abiss gaya mereka hot panas sihhh

    hrrsss macannn

    bingung cari kerja..
    gabung aja ma kita

    cuma modal HP km doang, bisa menghasilkan uang..
    bisa dilakukan sendirian, disekolah, kuliah, kerja bahkan yang nganggur dirumah..
    kerja sambilan modal HP sehari bisa untung minimal Rp20.000 – Rp50.000/hari
    asyiik kann..!!??

    mau mau mau??
    visit aja http://www.chipborneo.co.cc
    or CS 081335111747
    YM wah_united@yahoo.com

  2. ck..ck..ck..
    udah biasa-nya maksud lebih lanjutnya apa ya?

  3. dinar said

    knp disensor?

  4. Syahbana Arif said

    Salam….
    Saya pribadi sih gak heran, kalo emang film mereka ada adegan 6u9ilnya, pernyataan mereka selalu di bungkus oleh “TUNTUTAN KAREKTER FILM” DAN “PROFESIONALISME” . Barangkali keseharian mereka emang suka seronok dlm penampilan dan lain hal, apalagi kalo udah manggung…..weleh…weleh…weleh.Udah banyak hal kayak gitu terjadi. Zaman udah diujung……..tanda2nya udah banyak. Sekarang..kitanya bagaimana?!! Apakh kita udah punya filter menghadapi zaman gila ini?

  5. Mr x said

    keren banget 20 juta short time gmn???

  6. jasadh said

    hhmmmmmmmmm, suatu kemajuan dalam perfilman Indonesia kah?

  7. Azizalhabsyi said

    Ga heran..dr pakaian aj da keliatan..kaya jablay…gmna ga tambah bnyk bencana datang dr Allah.

  8. e'one punk said

    ewean ach…?????????

  9. e'one punk said

    mau ngga……..????????
    gag sah nolak nanti juga puas!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: