The Krans

Menatap keindahan dunia

Lirik Lagu ST-12 Saat Terakhir

Posted by bams pada Juli 12, 2008

Lirik lagu saat terakhir dari ST-12 yang akan jadi single andalan ke2 mereka dalam album PUSPA,lirik Ini begitu mendalam sekali ditambah lagi iramanya yang begitu indah membuat single ini menjadi enak didengar.

berikut ni liriknya…;

tak pernah terpikir olehku
tak sedikitpun kubayangkan
kau akan pergi tingalkan ku sendiri

begitu sulit kubayangkan
begitu sakit kurasakan
kau akan pergi tingalkanku sendiri

dibawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu …… begitu dalam
sungguh ku tak sanggup ini terjadi
karna ku sangat cinta

* inilah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan
selamat jalan kasih

satu jam saja kutelah bisa
cintai kamu,kamu,kamu dihatiku
namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja kutelah bisa
sayangi kamu dihatiku
namun bagiku me/lupakanmu butuh waktuku seumur hidup
dinantiku

ooo ooo ooo
oow wwoo
back to *

pingin download lagunya klik di sini

About these ads

172 Tanggapan to “Lirik Lagu ST-12 Saat Terakhir”

  1. sidikprasojo said

    Yang PusPA enak juga lho…tapi…hmmm….
    duangdut buanget ya…??Enak buat diajak joged-joged..hakz,

  2. dimasdeso said

    huh.. ni lagu sedih banget…
    q bayangin orang yang sangat kita cintai hilang untuk selamanya. q ga bisa mbayangin klo itu terjadi pada q,yang di putusin pacar aja sakitnya minta ampun apalagi di tingalin selamnya… moga2 jangan sampai deh

  3. amry said

    yuhuyyy..lgu ini sdh bgt lho.Qyu ngak bsa bayagin klu smua ini terjadi pada diri Qyu.semoga semua ini ngak akan pernah ada di dlm kehidupan diriku.

  4. ozi said

    ni lagu emang benar,karna sama pa yg q alami sekarang,emang melupakan orang yg kita sayangi tu sulit bagt

  5. wanto said

    Laguna wapik!!
    sungguh luar biasa!!
    st12 kerend!!

  6. sarie said

    aq seneng banget ma lagu”ST12 , tp yg plng aq senengin itu lagu cari pacar lagi ……
    tp setelah aq dengerin lagu saat terakhir,aq malah nangis dan membayangkan seandaunya lirik lagu tsb terjadi pada ku …….
    pokoknya jangan sampe dehhh. …
    ST12 mang OK banget

  7. sarie said

    ko’lagu ST12 rata’BGS SEMUA Y ……..

    aq jg punya tmn,tmn qw itu suka bgt ma ST12, sangking sukanya setiap kali dy tampil main band ma tmn”nya,tmn ku sll aja nyanyi lagunya ST12 ……

    lagipula suaranya tmn qw hampir sama kyk suara nya charly ……
    jangankan suaranya,gayanya aja mirip banget…aq aja bangga punya tmn kyk rahman ,apalagi sama ST12 BaNGGA nya udh setengah mati. sukses y bwt charly n tmn”

  8. bams said

    to all
    ya untuk album st12 yang baru memang ciamik..maknyus lah

  9. surya said

    kalau akU sUka laGu PUSPA nya…..
    karena di veideo klip-a ada LUNA MAYA…
    because,,,,i am fsns 4 luna maya….

    ku suka banget ama LUna….cinta mati deh….

  10. dheynovans said

    gua ga tau harus ngmong aplagi
    tentang lagu yg satu ini..
    pokoknya lagu ini brengsek bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. adil said

    w dah alamin kejadian ini makanya kalo dgr lgu ini w jd sedih.
    w suka tny m dri w s’dr knp ni smua t’jadi n knp dy tga2 nya gniin w.
    hu…hu…hu T_T

  12. adil said

    w dah alamin kejadian ini makanya kalo dgr lgu ini w jd sedih.
    w suka tny m dri w s’dr knp ni smua t’jadi n knp dy tga2 nya gniin w.
    hu…hu…hu T_T

  13. tha said

    w bnci lagu ini. .
    masa’ pacar w nyruh w dngrin lagu ini. .
    bwt ngungkapin isi hatinya. .

    dia pkir w ud mati apa.
    brengsek bgt tuw orang,

  14. redholic said

    weidan,,,,ST12 cen TOP!!!
    gila ya,,,coba cerita nya itu terjadi pada kita…
    waks,,
    Lagune uaapiikkkk,,, tenan,,
    sedih neh,,,
    dengerin SaAT TErakhir JAdi sedih,,
    Hakz,,,boys Dont Cry,,,

  15. Nana said

    Kerenz. . .
    Nie lg. .
    Gw ma tmn2 ska buanget. . .nie lagu. . !

  16. cipux said

    lagu ny bener” Xentuh batin gw bwngt….
    gw suka termehek-mehek kalo denger ny lagu….
    so sweet deh kalo ny terjadi ma gw….
    ny adlh lagu yg paling Xedihin yg pernah gw denger..
    salut bwngt bwt yg Xiptain ny lagu….

  17. firmansyah said

    lagunya bnr” nyentuh k hati bgt
    klo kata orang sunda mah ” jero ” tah lagu teh..
    pokonya keren bgt lah
    gw g bs blng pa” lg

  18. winda said

    wahhh…lagunya asik bener nieh…..
    nyentuh bangett nieh…..maju trus deh buat st12….
    tuh emang pernah dialami sendiri ya mass …..?

  19. andri said

    ya amPyuun…..Ne LaGu nyEntUh BGT taU Gak sih…..
    PasTinYa Ne LagU keRen BGT………
    Succes ……..

  20. pashaauenks said

    lagunya bagus cieHHh pi Q cuma suka yang saat terakhir cz menyentuh hati w bangetzzzz lho

  21. clasic said

    lagu na sip deh….!!!

  22. WiJonK_bReaK said

    Hiks….

    Aq dgr ni lgu lgsung nyangkut d ht. Pa lg yg nynyi Mz Charly….

    Hidup ST Setia!!!!!!

    v(^_-)

  23. genduk said

    okbngett

    charly tanbh guanteng

  24. lagunya menyentuh bgt,aku senang ama lagu SUCSES BUAT ST12! lagu ini mengingatkan aku ama seseorang yang sangat kusayangi

  25. bams said

    thanks to all buat komennya yaw

  26. Yudha Andrean said

    aku suka buanget ma itu lagu…?

    menyentuh buanget lok di resapin

  27. dyastuti said

    ST12 dapat memberikan inspirasi dalam hidupku SAAT TERAKHIR,thanks ST12

  28. dian said

    lagu ini bagus banget.tolong dong cepet-cepet keluar video klipnya

  29. Thirza said

    BeGak SEtil Lagux LaskarPelangi………………………..
    Hahahahhahahahahha

  30. veli said

    lgu nyh bagus banget .
    aq yg bru diputusin ajh rasanyh skit bgt .
    apalagi klo org yg kita sayang itu pergi untuk slamanyh .
    butuh waktu seumur hidup untuk melupakan Mu .

  31. Hani said

    Gw sk bngt saat trakhr. . . Knp gw sk?Cz ne lg bkin gw tersenth.& yg pling mengesnkn,kyk yg gw alamin skrng.Skt bngt d tnggl keksh yg bgtu qt syngin.Pas bngt lgnya d ati. . .

  32. desi said

    gw suka banget ma lagu ini,lagu ini enak banget di denger,ngebuat gw tersentuh banget.kita gx pernah tau kpn orang yg qt sayang pergi ninggalin qt. makanya hargailah setiap orang yg ada disekitar qt,saat dia ada disamping qt,qt sering mengacuhkanya,tapi setelah dia pergi ninggalin qt,qt baru sadar qt membutuhkannya.

  33. ima said

    lagi ST 12 enak2 bngt liriknya.palagi yang “saat terakhir” n “jangan pernah berubah”. dua lagu itu liriknya menyentuh bnget.q jd kagum ma ST12. bwt ST12 moga makin chip ja!!!

  34. chyntia said

    lagu “saat terakhir” adalah lagu yang paling mengena sama akuwh,,,,,,,,,,,,
    semoga ST 12 makin asyik aja bikin liriknya!!!!!!!!!

  35. sofy said

    Sumprit dah…….Baguz bgd lguna_
    ST12 Keyen abiz
    aku tersentuh bgd waktu dngerin lguna ST yg Saat terahir_
    sedih bgd c……jd pngend nangis.hikz2_

  36. dasha said

    st12 keren banget apalagi lagi saat terakhir ..
    top abis

  37. arie said

    lagu st 12 ini nyentuh bngt ini kisah nyata aku yang ditinggal temen cewk aku yang meninggal karena kecelakaan! semoga diterima disisi Nya Amin……! sekali lagi lagu ini kena banget dihati q?

  38. thaiiank said

    laguNa dalem banget…….ampk nangis tersedu2 melihat orang iank qt saiiangi . . . buat st 12 cayo selalu…..

  39. Alfi (vivi) said

    lagu …. ST12 5ng AsiK….n SeMua LaGu ST12 Pas DenGan KiSah cInta Vi,,,, Moga_MoGa jA ST12 BerJaYa Selalu Seperti SLANK,,,he,,,he,,(^_^) Lagu Yang PaLinG Vi suKa lAgu “Cari Pacar LaGi”,”PusPa”,”Saat TeRAhir”,de..el…el…
    Moga berJAya SElaLu Cayoooooooooooo………(^_^)

  40. Alfi (vivi) said

    LaGu ST12 YaNG Saat TerAkhIr Me5Ng COcok BuAt Vi,,,Karna vI Jadi TerINgat 5 Cowk Vi Yang Dah meNinggal Ke5riN iNi ,,,, Buat ST12 5kaSih Yach,,,,?uCapan vi Buat YanG teLah Pergi “Vi aKAn Cari pEnggaNti mu ,,, Wlpun Vi 5siH Sayang 5 U ,,,, semoga DamaI Di Hidup Ke 2 mu ,,,, !!”
    By : “Nak suBAnk (jawa barat) sma Negri 1 subank

  41. so sweet bgt lagunya smp2 tmen2q 1kls nyanyiin 2 tiap hari tau….

  42. riedha_muetzzz. . said

    wuiH. .

    Lgu’nA st12 nTu bGuZ bWaNgEtZ. . . .

    bWat cHArLy,cUkCeZ ClAlU YhOw . . !!!!

  43. PO said

    bozokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk lagu apa sih nih

  44. Rio.F said

    SAAT T’AKHR..hu…h..bnr2 lgu yg sangt..sngt..dn sngt mnytuh dlm hti,,g’ tw knp stiap x q ngder lgu tu,stiap x tu jg q dhrusin b’usha mnhan air mta yg akn jtuh ke pi2,perih bgt rsany ht ni,krn khlangn se2org yg paling dcntai..
    palg dlm wkt yg dkt ni,q bkl p’gi nggalin smua knang indh,dn mmp q dl b’sma seorg ce yg palng q cntai,mskpn cnt dhtiny g’ p’nh bs sbsr cnt q m dy.tp g’ pa2,ht dg cnt yg da ddlm nya ttp bwt dy.hngg saat t’akhr q mghbskn nfs

  45. Rio.f said

    bwt abang2 ST12ny mksh,mksh bgt,dg lgu saat t’akhr,q bs mlpskn kpdhan yg q smpan slma ni dg tetsan air mata,mdah2 ni saat t’akhr q mngs,pkkny Xan hebat.trus b’kry,dng cnta cptakan seuntaian kta dg music mnjdi sbwh lgu yg b’mkna dn b’hrga dlm ht stiap jwa yg bhgia dan t’luka krn cnta..!!

  46. els! said

    aq tuh.ngefanssssssssss bngt ama st12 .apa lg lg _na ini saat terakhir,ngenyatu bngt ama perasaan aq saat ini.krn lg ini adlh lg yg paleeeeeeeeeng sedih diantara mua_na

  47. els! said

    ihhhhhhhhh sedih bngt lagu_na aq ja ampe nangis loe poko”_nA st12 ‘number one”

  48. putri said

    yang plg ngefans sm ST12 tu aq

  49. Rio.f said

    ngomonge koncoko mbah marijan lgune apek tenan yo mas yu,pokok’e jot gandhos tenan wes..sumpah janji lah..

  50. nyet said

    sUmpah miris banged neh lagu..
    tp q pgn nih trjadi aja..drpda Q hrs mlihat knyataan dy bkn untukQ :p

  51. yeti said

    Hem,,, gw ngerasain lirik lagu ini,,,,
    g enak banget,,,, sampai berbulan2 gw terpuruk karena d tinggalin cwo yang paling gw sayang,,, tapi nama’y takdir mo gimana lagi,,, :-(

  52. iin said

    bwt st12 lgu saat trakhir asyik bgt. soalx hmpr sm dgn Qsah gw.

  53. adjas said

    ST 12 BrAvO 4 SaAt T-AkHirx.
    Lirikx OKz banget lo.

  54. ikhwan said

    ini lagu….
    anjrit….. gw banget dech…
    hahahahaha…….

  55. hery said

    wuedan apik tenan browwwww
    maju terus st12

  56. dauly said

    sukses terusssss buat ST12
    lagu SAAT TERAKHIR is the best

  57. andri_cute said

    gw sangat nge_fans banget dech ma ST12… pa lagi ma lagu nya yang SAAT TERAKHIR menyentuh banget…… so…. good luck ya broo…….

  58. fernando trisna prayogi said

    lagu niee menyentuh bangets wak bagi aQ

    thank bwat st12 y9 dha nyiptain kagu neeh
    and sukses terus bwat st12 ciptain karya karya
    yang bagus.

  59. koming said

    kek lagu malaysia ye…

    st12 = es teh dua gelas

    ^^

  60. david bodry said

    tlong kloewarin lgu” lagi dunxzzz khnd lgu” ‘ sT 15 enx bdg gt0eeee

    nd gq ng’bozenin keyyy

    i luph y0e………….

  61. barbie said

    ni lagu gw bangetz ! sp skrg gw ga bs lupain dia..walo gw dah nyari pengganti n merid sm org lain..
    emang benerr..gw butuh wkt buat lupain dia..
    mungkin sampe seumur hidup gw..
    to Charly..suara lu…suara dia bgt…
    dia juga sering bgt nyanyiin lagu romantis dgn gitarnya…
    ST12..di tunggu ya lagu lainnya..sukses terus..
    n selamat thn baru buat semua…

  62. sH4f4_0Kezzz said

    gila …..
    Nie lagu sedih banget …!
    lagu saat terakhir adalah salah satu lagu yg plng gw
    sUk4 …!!!
    oya charly apa sich rahasia bikin suara baguzzz ?
    suara lw kan bagus jd gw mnta TIPS NYA d0nk !gw gagal masuk idola cilik nich !

  63. Vivi said

    yaallah lagunya dalem banget, Lagu ini buat mantan gue aryooo :'( jahaat banget yah lagunyaa ..emg buat nglupain tuh susah bgt .. Sediiih

  64. miChAel slash said

    hikz……………………
    sedih bgt cih lagunya jd mo nangiz nie
    gmn yach o’kl orang ygkita sayangin
    pegi tuk slamanya

  65. waduh ini lagu bener2 menyentuh bgt.tak pernah terbayangkan jika itu terjadi pada driku.mudah2an za gk terjadi dalam perjalanan hidupku.

  66. maia_06 said

    Tuk ST12 keren bgt d…ciptaan charlie ajiiiib bgt gue suka semua lagu-lagunya keyen abiz.
    Sukses slalu d wat ST12 lain dr pd yg lain…
    HEBOOoooh,,,

  67. uh… lagunya seakan menyentuh perasaan.
    thanks.
    swaij forever

  68. Suhartono said

    Lagu nya dalem banget. Secara keseluruhan lagu-lagu ST12 gue suka

  69. Hanya dia yang aku cinta..
    aku telah kehilanganya…. bukan karna pergi tuk slamanya.. tapi memutuskanku….
    1 jam saja kami bertemu dan sampai saat aku menbuat comment ni aku belum jumpa dengannya.. dan yang ngerti hatiku hanya st12… Buat ST12 .. sukses terus & moga jaya..

    From:

    ST Mania

  70. fajar said

    Lagu ini sedih, kena mungkin karena gw baru di tinggal sama paman gw yang baik sekali kemaren tanggal 05 01 2009, saat terakhir gw untuk mengucapkan selamat tinggal untuknya

  71. PerompaK said

    dalem lagunya
    kek terjadi ama kita ^_^

  72. fredit said

    hai st 12 cpt dong bkin lgu lgi q ska bgt yg jangan parnah berubah cpt bkn lgu lgi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  73. asqha said

    buaaaguuuuzzzz buangggeeeetzz eiii!!!

  74. adrian said

    apik tenan

  75. ArDian said

    stiap aku dngr lagu ni pasti ku lansung merinding
    alnya lgu ni sangt mnusuk htiiii
    ………..
    buat mantan aku yg udh ninggaln aku,aku msh cnta ma kmu
    aku ingn saat kta brsama dlu trjadi lgiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    I LOVE YOU WIDIA
    WI-AR
    WIDIA – ARIE
    17-08-08

  76. cool bangets…!!!

  77. Haloo.. yang nyari koleksi foto – fotonya ST 12, silahkan berkunjung ke blog saya…

  78. zune@ said

    lam kenal kk2 ST12…..
    lagunya co cweet, menyentuh bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  79. zune@ said

    I LOVE U SO MUCH ST12 ………………………
    bwt kak Charly boleh donk kirimin potonya ke email q
    coz aq nge fans ama kk.
    lagu2nya OK2 deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ampe aq beli albumnya, ngelarisin maksudnya!!!! he3

  80. RaTnaLieM said

    BguS bgD lgu TuH..
    Ne fs charly,,
    charlyvanhouttens@gmail.Com

  81. eka said

    ih,,,kEreN bangeTzzz lagunya “Saat terahir” dalam bangetzzz apalagi saat w di tiggalin ma cO. w pokoknya laguNya biKin w trhaRu ingEt cO w,,,N lgu “janGan pErNah beRubAh”itu w banGeT w pingin cO w gA peRnah beRubAhhhh,,,
    ka charly kpn music live di Pamulang,,,,???di tunGguuu,,,,

  82. Uswatun said

    aaa…
    gw suka bgt sma lagu ini,,,
    nyentuh bgt di hati gw…

  83. hilma said

    ne lgu enk bgt, pokokna dlem baned duueehh…

    ST 12 cemangadhh n caayyyooohhh…..

  84. Arian said

    lagu ini mengingatkan aku akan teman kau yg telah tiada!

  85. Arian said

    lagu ini mengingatkan aku akan teman aku yg telah tiada!

  86. wunneyh said

    lgU nEyh memang sEdeyh….
    bG syE laAr……………….

  87. nadia said

    lagu ni sangat best………lagu ni jugak mengingatkan seorang rakan yng sudah tak de…….GooD LucK to ST12!!!!!!!

  88. nuha said

    lagu nie gempaq giler..coz “DI BAWAH BATU NISAN KINI”hehehe…ape apepun lagu nie best..i love you all………….

  89. khairul said

    lagu ni sedih sangat….ingatla,selagi org yang kita sayang ada,hargaila dia…..banyakkanla berdoa pada tuhan supaya semua ini tidak terjadi pada kita,,,,,laguni boleh mengalirkan air mata jika difahami betul2….smoga semua berdoa……

  90. ade kurnia said

    woww!!! ga da kata yang bs aq ungkapin, selain kata AKU TAK SANGGUP LAGI mendengar lagu yg keren ini, lagu yang dpt mbwt qu beruraikan air mata saat mendengarnya.
    bwt ST12 JANGAN PERNAH BERUBAH terus berkarya yaw…

  91. dYaDya said

    lagu ny mmg yg pling best di MAlaysia dan jugew in the wOrLd!!!!!!!!!!!!!!!!!we LuV puSpa 4eVA n Eva!!!!!!!!!1

  92. mnrt w lgu”a k’charly bgZ buanget pa lgi yg saat terahir itu nyentuh bgt
    truz mju yea k’charly

  93. mutiara said

    hmmm nih lagu sangat sedih banget ya!!!aku jadi teringat sahabat ku yang sudah tidak ada tuk slamanya…..

  94. hazniq asyraf said

    tuyuk lagu tuk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  95. rosess said

    emmm .. love this song .. huhuhu ..

  96. rosess said

    ..

  97. bunga said

    tersentuh banget bila gue dengar lagu ini…

  98. ikbal said

    st 12 mank hebat…

  99. alya niey khai said

    dis song,, i tuju kan 2 my b luf (b)….
    huhhu

  100. putri adriana asyiqa alina amia said

    cekom…..narnye caye tjukn lgu nie untk ex-boyfriend cye nmenye addin….dy ensem tp dh ad yg punye…dy beik sngt….k la st..bubbye.now,i want 2 kple again with her.cekom……

  101. dewi said

    saat mendengar lagu saat terakhir,
    aer mata ini tak sanggup lagi ter bendung.
    lagunya syahduuuuuuuuu…
    sukses teyus buat st12

  102. y’allah aq kl dngrin n mnghayati lagu ni ky mw nagis sndri . . .
    suxsez sllu st12 . . . .

  103. st 12 suara lo bagus bngd I ♥ U

  104. vhirza said

    lagu st 12 mank mank mancap
    asik……………..??????????st 12 muah

  105. ayhu said

    I LOVE ST12. . . . . . .
    a.q suka bnget 5 st12

  106. iraa fazz said

    aq gemar bnget sama lagu2 st12..lagu nya pnuh feelings deyh..
    moga st12 trus skses ya!
    pmnat st12 dr m’sia..

  107. wah????

  108. hakim faharmi said

    lagu ni cedap giler……:)….

  109. maya said

    sme neh da tejady kt aku..uwaa…byle denga je lgu neh , menitek air mte aku . teringt kt si dye . :(

  110. Dhia said

    sedap bangat lagu ini..sampe aku nangis..

  111. CIK CHUMEL said

    bestnye lagu ni…….
    i like this link…..

  112. ini lagi film nikita kan

  113. nasrul said

    best giler la lgu ny ^_^
    \

  114. NiEsA said

    Em2…BeSt CnGt LaGu NeYh…Cz LgU nEyH sDiH..hUx2..+_+

  115. tieka said

    erm…besa2 je lgu nie…tpy bez gak utk spew y tgh kapel skunx ni…hyati lar lgu nie sbek nya….

  116. asik………banget
    lagunya ok

  117. elin dani said

    best kan lagu tu

  118. jovan said

    aq suka lgu st 12 yg saat terahir menggingat kanku dengan sasaorang yg aq sayangi jauh meninggalkan aq
    ^_^

  119. nadia said

    teringat plk dengan kisah2 silam dlu

  120. emilia said

    lagu diew………gempak gileww!!

  121. aliaa najwa said

    best syakk lagu nie….

  122. ira said

    lagu iniey sedihhhh banget,pabila aq mendengarkan lagu ini,sama dengan apa yang terjadi pada diriku

  123. ina said

    sabarya ira,aq juga sedihhh banget ndengern lagu ni…..

  124. arizta said

    duccchhhhhh………..
    lagu ini baguz bgt sich,,,,,,,,,
    jdi pngen nangis aj clo setiap q dnger lgu ini……….
    huhuhuhuhuhuhuhuhuhu……………
    aq gk bza ngebayangin clo orang yg pling q syank, yg pling q cinta hilang untuk selama-lamanya……………

  125. nA@hua said

    lgu yg mncritakan ksah hidupku..
    sukar mlupakn org yg tlah prgi jauh tingglkn aq wt slamanya….
    “AKN AQ INGT KNANGAN KTA BRSMA WALAUPUN KAU SDAU TIADA”

  126. YaNa said

    Wah mewakili prasaanku trsntuh hty
    bezz mngis dgr lgu ni
    siape yg prnh lalui ni msti trsntuh dgn ksah yg llu
    tp aq skrg msih lgi mnggung pdih tu

  127. Chosya said

    sangat setuju ……
    jika kita kehilangan orang yg kita cintai sangat menyesakan dada, dan kita akan sangat kehilangan sekali !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  128. ecah muid said

    ye lah kalu kita tinggalkan?????lagu ini amat sedi sekali bgi sye……..

  129. najwa said

    LAGU SAAT TERAKHIR NI RAMANTIK SANGAT

  130. diyana said

    best gler lagu nie…i like it

  131. mimiey mimi said

    bestnya lgu ni

  132. abby said

    perghhh..bez giler lagu ny..tersentuh aty..teringat kenangan lama lak huhu..

  133. AIDA JER said

    BEST SIOT NANGES AQ DNGR LAGU NIE

  134. khoirul anam said

    ya lagunya bener” sedih banget ini lagu cocoknya buat yang lagi di tinggal ama pacarnya dan yang lagi galau

  135. Thanks for sharing your thoughts on esoteric players prices.

    Regards

  136. This is really interesting, You are a very skilled blogger.
    I have joined your feed and look forward to seeking more
    of your great post. Also, I have shared your website in my
    social networks!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: